Nabilla, Griselda Elysia (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI BRAND IMAGE AIR MINERAL AQUA DI DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER .pdf Download (763kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (352kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (401kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (325kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (676kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (634kB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh antar variabel bebas yaitu Brand Ambassador (X1) dan Word of Mouth (X2) terhadap variabel terikat Minat Beli Ulang (Y) melalui Brand Image (Z) sebagai variabel mediasi. Data pada penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 96 responden konsumen air mineral AQUA di DKI Jakarta. Teknik analisis data di dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan bantuan SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador (X1) tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang (Y) serta Brand Ambassador (X1) tidak beperngaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Image (Z), sehingga Brand Ambassador (X1) tidak memiliki perngaruh yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y) melalui Brand Image (Z). Sedangkan Word of Mouth (X2) dan Brand Image (Z) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y). Sehingga Word of Mouth (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y) melalui Brand Image (Z).
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 04:17 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 03:13 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12640 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |