Afandi, Gilang (2025) STRATEGI DIGITAL MARKETING, CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPECTATION TERHADAP LOYALITAS PELANGAN PRODUK KITCHEN SET DI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (494kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (422kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (366kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (808kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (219kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Studi ini bertujan guna menguji akibat dari variable- variabel semacam Strategi Digital Marketing, Customer Value serta Customer Valie terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Kitchen set di Jakarta. Prosedur studi ini memakai purposive sampling guna mengumpulkan informasi primer dari 100 responden produk kitchen set di Jakarta. Tata cara analisis informasi dengan mengunakan analisis deskriptif denga regresi linear berganda serta dengan dukungan program Statiscal Product and Service Solution ( SPSS) jenis 25. Hasil analisis regresi linier menampilkan kalau variabel strategi pemasaran digital ada akibat positif serta signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sementara itu customer value tidak pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta customer expectation mempunyai akibat positif serta signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penemuan studi ini diharapkan bisa tingkatkan loyalitas konsumen kepada produk kitchen set di Jakarta.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 07:05 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 07:05 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12625 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |