PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP (LIFESTYLE), DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU SNEAKERS NIKE DI JAKARTA SELATAN

RAMADHAN, GEMA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP (LIFESTYLE), DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU SNEAKERS NIKE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (653kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (453kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (625kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (210kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (902kB)

Abstract

Tujuan pada studi ini yaitu guna menganalisis bagaimana kualitas produk, gaya hidup, dan persepsi harga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sepatu sneakers Nike di Jakarta Selatan. Pada Studi ini populasinya adalah konsumen sepatu sneakers Nike di Jakarta Selatan, dan teknik purposive sampling menjadi cara yang dipakai untuk pengambilan sampel dengan jumlah 100 responden. Instrument penelitian yang disalurkan kepada responden Mengaplikasikan skala Likert untuk mengukur variabel penelitian. SPSS V.27 digunakan untuk menganalisis data yang sudah terkumpul. Penelitian menunjukkan hasil bahwasannya kualitas produk, gaya hidup, dan persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Karena hal itu, penelitian ini merekomendasikan bahwasannya Sepatu Sneakers Nike harus mempertahankan kualitas produk, memperhatikan gaya hidup konsumen, dan mempertimbangkan persepsi harga di masyarakat untuk meningkatkan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 11 Mar 2025 07:36
Last Modified: 13 Mar 2025 03:40
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12618

Actions (login required)

View Item View Item