Fitriyani, Anisa (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MATTE WARDAH DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (584kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (213kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (502kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (400kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (801kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (184kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand Trust, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian produk Lipstik Matte Wardah di Jakarta Selatan. Data pada penelitian ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada 96 pengguna produk Lipstik Matte Wardah di Jakarta Selatan. Teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengolahan data menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Scientces) versi 26.0. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, brand Trust, dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Lipstik Matte Wardah di Jakarta Selatan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perusahaan Wardah dalam meningkatkan kualitas produk, membangun kepercayaan merek yang kuat, dan memanfaatkan Word of Mouth secara efektif. Bagi konsumen, hasil ini diharapkan membantu mereka dalam memperoleh produk yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan, sehingga tercipta hubungan saling menguntungkan antara kedua belah pihak.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 07:09 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 03:24 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12613 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |