PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LIPSTIK HANASUI DIKALANGAN GEN Z DI KOTA DEPOK

Kurnaesi, Syabilla Dede (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LIPSTIK HANASUI DIKALANGAN GEN Z DI KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (818kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (523kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (509kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (715kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (262kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi erhadap Minat Beli Ulang produk Lipstik Hanasui di Kota Depok. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden kepada kalangan Gen Z di Kota Depok. Teknik sampel menggunakan Lameshow. Metode pada penelitian ini yaitu kuantitatif dengan menggunakan bantuan software Warp Partial Least Square (PLS) versi 7.0 yang meliputi evaluasi model pengukuran (outer model) dan evaluasi model struktural (inner Model). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y), Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y), Promosi (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 11 Mar 2025 06:25
Last Modified: 13 Mar 2025 02:24
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12609

Actions (login required)

View Item View Item