PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK RAKET LI-NING DI DKI JAKARTA

Saputra, Mohammad Galih (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK RAKET LI-NING DI DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (443kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (657kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (159kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (686kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk brand image dan word of mouth terhadap minat beli ulang produk raket Li-Ning di DKI Jakarta. Analisis deskriptif dan inferensial digunakan dalam proses analisis. Subyek penelitian adalah pengguna raket Li-Ning yang tergabung dalam komunitas Badminton Jakarta yang berjumlah 100 orang, dan pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Data penelitian ini merupakan data primer yang diolah menggunakan spss 23 setelah disebar melalui survei. Penelitian ini telah menguji terhadap item pernyataan yang dinyatakan valid dan reliabel. Oleh karena itu, dapat disimpulkan pada penelitian ini variabel kualitas produk dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli ulang. Namun, variabel brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 11 Mar 2025 04:46
Last Modified: 13 Mar 2025 02:45
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12602

Actions (login required)

View Item View Item