Haliza, Della Nur (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (833kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (323kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (445kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (409kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (624kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di Depok. Konsumen Laptop Asus di Depok merupakan populasi pada penelitian ini. Teknik purposive sampling digunakan pada penelitian ini untuk pengambilan sampel, dengan jumlah 100 responden yang dijadikan sampel. Data yang terkumpul dari hasil kuesioner yang dibagi ke responden setiap pertanyaan diukur menggunakan skala Likert. Penelitian ini menggunakan SPSS V.27 sebagai alat menganalisis data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Hasil temuan pada penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Persepsi Harga (X2) dan Citra Merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dengan demikian, perusahaan dapat meningkatkan penjualan yang dapat membantu perusahaan meningkatkan Keputusan Pembelian. Selain itu, perusahaan juga dapat meningkatkan konsumen dan mempertahankan posisi sebagai merek terkemuka di industri laptop.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 03:53 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 02:59 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12587 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |