STATEGI PENINGKATAN PERSONAL BRANDING: STUDI KASUS PADA TRAVEL HM DI PASAR BEKASI

Alfarisi, Azmi (2025) STATEGI PENINGKATAN PERSONAL BRANDING: STUDI KASUS PADA TRAVEL HM DI PASAR BEKASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (401kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (486kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (188kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (985kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai Strategi Peningkatan Personal Branding : Studi Kasus Pada Travel HM Di Pasar Bekasi. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana personal branding yang dilakukan oleh HM Tour sehingga bisa lebih baik dari Tour and travel lainnya, dan mengetahui personal branding yang efektif secara signifikan serta mengetahui tujuan personal branding yang sudah di lakukan oleh HM Tour. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara kepada narasumber dan dianalisis menggunakan aplikasi Nvivo12. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Purposive sampling dan Snowball sampling. Dari hasil analisis word cloud, ditemukan bahwa kata kunci yang paling sering muncul dalam wawancara adalah "Pelayanan" dan "Tour Leader", yang menunjukkan bahwa aspek ini menjadi fokus utama dalam membangun personal branding HM Tour. Pelayanan yang ramah, responsif, dan sesuai standar SOP menjadi faktor yang membedakan HM Tour dari travel agency lainnya. Selain itu, penampilan profesional dan kemampuan komunikasi yang baik dari Tourleader turut memperkuat citra positif HM Tour di mata pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 11 Mar 2025 03:42
Last Modified: 19 Mar 2025 03:26
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12582

Actions (login required)

View Item View Item