PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LE MINERALE 600 ML DI JAKARTA SELATAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Moeda, Aelya Albertina Art (2025) PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LE MINERALE 600 ML DI JAKARTA SELATAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (677kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (573kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (728kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (580kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (828kB)
[img] Text
BAB V (1).pdf

Download (617kB)
[img] Text
LAMPIRAN (2).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengalisis peran citra merek dalam memediasi pengaruh green marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Le Minerale 600 ml di Jakarta Selatan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui google form dari 100 responden yang merupakan konsumen Le Minerale 600 ml. Metode purposive sampling digunakan untuk memilih responden yang relevan dan analisis dilakukan menggunakan SEM dengan aplikasi WarpPLS 7.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebaliknya, kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, citra merek juga memiliki pengaruh yang signifikan serta berperan sebagai variabel mediasi dalam hubungan antara kualitas produk dan keputusan pembelian. Kontribusi terbesar ditemukan pada hubungan kualitas produk dan citra merek, dengan koefisien sebesar 0.582, yang menunjukkan pengaruh yang tinggi serta signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 11 Mar 2025 03:38
Last Modified: 14 Mar 2025 04:23
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12581

Actions (login required)

View Item View Item