PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA RASA DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN AYAM MERCON CEGER JAKARTA TIMUR

JAMILAH, NUR SYAMSIAH (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA RASA DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN AYAM MERCON CEGER JAKARTA TIMUR. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (620kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (623kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (667kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (252kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dalam variabel independen, penelitian ini berupa variabel Kualitas Layanan, variabel Citra Rasa, dan variabel Suasana terhadap variabel dependen penelitian ini berubah variabel Kepuasan Pelanggan pada Rumah Makan Ayam Mercon Ceger Jakarta Timur. Metode dalam penelitian ini berupa deskriptif – kuantitatif dengan populasi berupa responden atau lebih spesifik konsumen Rumah Makan Ayam Mercon Ceger. Sampel yang merupakan responden penelitian dengan teknik non-probability sampling. Dalam menggunakan non-probability sampling diharapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Data yang digunakan berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner. Hasil ditemukan setelah dianalisis menggunakan olah data.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > J General legislative and executive papers
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 21 Oct 2024 04:51
Last Modified: 21 Oct 2024 04:51
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12368

Actions (login required)

View Item View Item