REIHAN, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEDICAL CHECK UP MEDICARE KLINIK JAKARTA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
COVER (13).pdf Download (645kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (403kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (470kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (431kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (650kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (318kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Kualitas Pelayanan, fasilitas dan lokasi dan Variabel Presepsi harga terhadap variabel Kepuasan pelanggan pada Pelanggan Medical Check Up Medicare Klinik Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Data Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden pelanggan Medical Check Up Medicare Klinik Jakarta dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dengan regresi linier berganda dan menggunakan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25 Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan Kepuasan pelanggan pada pelanggan Medical Check Up Medicare Klinik Jakarta.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 04:09 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 06:36 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12358 |
Actions (login required)
View Item |