PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA DEPOK

YUSTIKA, ENNI (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover .pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (348kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (706kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (349kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Azarine di Kota Depok. Data penelitian ini menggunkana data data primer melalui kuesioner kepada 100 responden kepada masyarakat kota Depok yang menggunakan produk sunscreen Azarine. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis data dengan inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Promosi (X1), dan Persepsi Harga (X3) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini diharapkan mampu menjadikan perusahaan memperhatikan terutama Promosi dan Persepsi Harga, serta Kualitas Produk yang dapat meningkatkan Penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:42
Last Modified: 13 Sep 2024 02:42
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11849

Actions (login required)

View Item View Item