PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AGEN PERJALANAN WISATA CHRIS TOUR JAKARTA

Nurlizah, Auliah (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AGEN PERJALANAN WISATA CHRIS TOUR JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (908kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (296kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (737kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (115kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (a) mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan customer experience terhadap kepuasan pelanggan Chris Tour,dan (b) menentukan variabel mana yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Chris Tour Jakarta. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden yang merupakan pengguna agen perjalanan wisata Chris Tour, dan penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan costumer experience memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan agen perjalanan wisata Chris Tour Jakarta, sedangkan pada variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Pada penelitian ini variabel costumer experience merupakan yang paling mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HS Societies secret benevolent etc
Q Science > QM Human anatomy
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 02 Sep 2024 04:35
Last Modified: 02 Sep 2024 04:35
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11566

Actions (login required)

View Item View Item