PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE MAXIM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAl ANGKATAN 2019-2022

GANI ALAM, MUHAMMAD (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE MAXIM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAl ANGKATAN 2019-2022. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (357kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (284kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (587kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (217kB)
[img] Text
COVER - DAFTAR ISI.pdf

Download (553kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online Maxim Pada Mahasiswa Universitas Nasional Angkatan 2019-2022. Metode dalam penelitian ini berupa deskriptif-kuantitatif dengan populasi yaitu Mahasiswa UNAS Angkatan 2019-2022. Sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode Purposive Sampling dengan pengambilan responden sebanyak 100 responden yang menggunakan jasa transportasi ojek online Maxim > 1 kali. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik dengan alat bantu perangkat lunak SPSS 26. Dari hasil analisis regresi linear berganda, menggunakan uji t yang di mana Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Jun 2024 02:15
Last Modified: 19 Jun 2024 02:15
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11238

Actions (login required)

View Item View Item