FITRIANI, YOLI AL (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI & KEMUDAHAN PENGGUNA DENGAN TEORI TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) TERHADAP PELAPORAN PAJAK E-FILING (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Sawangan). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (752kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (291kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (360kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (344kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (557kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (168kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan. Teknologi Informasi, dan Kemudahan Pengguna terhadap Pelaporan Pajak eFiling. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden atas kuesioner yang digunakan dalam penelitian. Sampel penelitian ini berjumlah 100 wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Sawangan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, dan Pengujian Hipotesis yang terdiri dari Metode Analisis Regresi Sederhana, dan Koefisien Determinasi, Uji F, serta Uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Pelaporan Pajak eFiling. Teknologi Informasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Pelaporan Pajak e-Filing. Kemudahan Pengguna berpengaruh signifikan dan positif terhadap Pelaporan Pajak e-Filing. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Teknologi Informasi, Kemudahan Pengguna, dan Pelaporan Pajak e-Filing.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 13 Jun 2024 04:26 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 04:26 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11218 |
Actions (login required)
View Item |