PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PAKAIAN ZARA DIKOTA JAKARTA

FAIRUZ, FIRYAL NADHIFAH (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PAKAIAN ZARA DIKOTA JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (463kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (370kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (687kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (490kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (216kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (668kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang produk pakaian Zara di kota Jakarta. Jenis penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan data primer. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi harga, citra merek dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk pakaian Zara di kota Jakarta. Variabel yang mempunyai kontribusi yang besar dalam minat beli ulang produk pakaian Zara yang pertama persepsi harga, yang kedua kepuasan konsumen, dan yang ketiga citra merek. Saran persepsi harga perlu ditingkatkan untuk meningkatkan minat beli ulang produk Kata kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 12 Jun 2024 06:10
Last Modified: 12 Jun 2024 06:10
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11177

Actions (login required)

View Item View Item