KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU JIMS HONEY DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN

Shofura, Arub (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU JIMS HONEY DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
Cover.pdf

Download (627kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (347kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (293kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Komunikasi Pemasaran Terpadu merupakan pendekatan pemasaran yang menggabungkan berbagai saluran komunikasi agar pesan-pesan pemasaran menjadi konsisten dan terpadu. Dengan IMC, brand dapat mengoptimalkan sumber daya pemasaran mereka, meningkatkan konsistensi pesan, dan memperkuat hubungan dengan konsumen melalui beragam platform komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis integrated marketing communications Jims Honey untuk menarik minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara yang dilakukan kepada beberapa narasumber, observasi langsung terhadap praktik IMC yang diterapkan, serta analisis konten dari materi pemasaran yang digunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Jims Honey telah berhasil mengimplementasikan strategi IMC yang terintegrasi dengan baik melalui berbagai saluran komunikasi, termasuk media sosial, promosi penjualan, kegiatan pemasaran langsung dan kegiatan IMC lainya. Kata Kunci :Komunikasi Pemasaran Terpadu, Jims Honey, Minat Beli. Konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 11 Jun 2024 03:56
Last Modified: 11 Jun 2024 03:56
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11094

Actions (login required)

View Item View Item