STRATEGI PERSONAL BRANDING GOOGLE ADS EXPERT HARIYANTO CHUNG MELALUI AKUN INSTAGRAM PRIBADI @HAR.CHUNG

Noviahardini, Annisa Putri (2024) STRATEGI PERSONAL BRANDING GOOGLE ADS EXPERT HARIYANTO CHUNG MELALUI AKUN INSTAGRAM PRIBADI @HAR.CHUNG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (509kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (552kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (300kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini membahas Strategi Personal Branding Google Ads Expert Hariyanto Chung dalam Akun Instagram Pribadi @har.chung, Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan metode riset studi kasus yaitu Intrinsic Case Study, dimana peneliti mempertimbangkan studi kasus karena memiliki minat pribadi dan ketertarikan untuk persoalan ini. Dalam penelitian ini akan dibahas strategi Personal Branding milik Hariyanto Chung sebagai Google Ads Expert melalui Communication of Identity (Personal Layer, Enhancement Layer, Relational Layer, Communal Layer) dan pendekatan personal branding milik Montoya melalui 5 Komponen ( Speciality, Leadership, Distinctive, Visbility, Presistence) Dari hasil penelitian ini sebuah case Hariyanto Chung yang melakukan Personal Branding di akun Instagram nya sebagai Google Ads Expert dan memiliki kesesuaian dalam komponen personal branding yang diungkapkan Montoya, yang dilakukan olehnya dimulai dari memunculkan dirinya memiliki sebuah spesialisasi yaitu Expert di Google Ads pertama yang melakukan personal branding di Instagram, konsistensi membuat konten edukasi untuk audiens, melakukan pembedaan dari setiap konten yang dibawakan nya, visibilitas yang membuatnya berhasil diakui sebagai expert disebuah komunitas dan Google Indonesia, serta kemampuan yang diakui serta terlihat hasilnya dari konten yang ia buat. Maka hal tersebut membuat Google Ads Expert bisa dijadikan identitas dirinya melalui perspektif dirinya yang merasa mahir di Google Ads, Pandangan 80 ribu pengikutnya yang terbantu dari konten yang dibagikan, relasi dirinya dengan Expert lain serta Perusahaan besar Google Indonesia, serta berhasilnya terbentuk komunitas Google Ads di Indonesia. Kata kunci: Personal Branding, 8 Component Personal Branding Montoya, Communication of Theory Identity

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 29 Apr 2024 02:25
Last Modified: 29 Apr 2024 02:25
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10830

Actions (login required)

View Item View Item