PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GOLDEN LAMIAN CABANG BSD RUKO BIDEX

Nurmalasari, Kopsyah Yunita (2024) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GOLDEN LAMIAN CABANG BSD RUKO BIDEX. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (531kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (273kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Golden Lamian Cabang BSD Ruko Bidex. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan fasilitas Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menunjukan variabel Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Orang berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Bukti Fisik tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Proses tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, 7P, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 29 Apr 2024 02:18
Last Modified: 29 Apr 2024 02:18
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10826

Actions (login required)

View Item View Item