PENGARUH ENDORSEMENT INFLUENCER, ELECTRONIK WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLAT SHOES FIONI DI JAKARTA SELATAN

Maulida, Anisa (2024) PENGARUH ENDORSEMENT INFLUENCER, ELECTRONIK WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLAT SHOES FIONI DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (712kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (923kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (214kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (849kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Endorsement Influencer, Electronic Word Of Mouth, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Flat Shoes Fioni Di Jakarta Selatan. Data ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebran kuesioner kepada konsumen yang sudah pernah membeli fat shoes fioni minimal satu kali terhadap 100 responden, dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan WarpPls 7.0. Hal tersebut menunjukan bahwa endorsement influencer dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan untuk variable electronic word of mouth tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0.708 hal ini menunjukan bahwa persepsi endorsement influencer, electronic word of mouth, dan brand image memberikan kontribusi sebesar 70.8% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya 29.2% dipengaruhi oleh variabel yang tidak teliti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 23 Apr 2024 04:43
Last Modified: 23 Apr 2024 04:43
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10761

Actions (login required)

View Item View Item