STRATEGI SOCIAL MEDIA SPECIALIST DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DELTA SPA MH TRANSIT SOETTA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Mariazell, Michelle Maura (2024) STRATEGI SOCIAL MEDIA SPECIALIST DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DELTA SPA MH TRANSIT SOETTA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (769kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (642kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (485kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (281kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berkembangnya teknologi media sosial tidak hanya digunakan sebagai media bagi seseorang untuk berinteraksi dengan orang lain, merek Perusahaan pun mulai memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi untuk layanannya, salah satunya adalah merek Delta Spa MH Transit Soetta, yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk mempromosikan layanannya. Dalam penelitian ini dengan judul “ Strategi Social media Specialist dalam membangun Brand Image Delta Spa MH Transit Soetta melalui media sosial Instagram” bertujuan untuk mengetahui strategi Social media Specialist dalam membangun Brand Image Delta Spa MH Transit Soetta, melalui aspek – aspek yang saling berhubungan dengan teori brand image model Keller dan gaya visual yang direpresentasikan. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif dengan paradigma penelitian interpretivisme, untuk menafsirkan makna yang disampaikan oleh informan untuk mengetahui strategi yang dilakukan Social media Specialist Delta Spa MH Transit Soetta. Hasil penelitian ini menunjukan strategi Social Media Specialist dalam membangun brand image dengan membuat Brand Guidelines dan menentukan gaya visualnya dengan branding sebagai tempat Spa yang mewah dan sebagai gaya hidup pria.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 05 Apr 2024 02:41
Last Modified: 05 Apr 2024 02:41
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10725

Actions (login required)

View Item View Item