ANALISIS PERSONAL BRANDING AKUN CONTENT CREATOR ER_BEE26 DI MEDIA SOSIAL TIKTOK

Utami, Nadya Tantri (2024) ANALISIS PERSONAL BRANDING AKUN CONTENT CREATOR ER_BEE26 DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (544kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (473kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (619kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (252kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (797kB)

Abstract

Media sosial merupakan media online yang menggunakan internet dimana para penggunanya dapat menuangkan ide, mengekspresikan diri dan lain sebagainya. Kehadiran media sosial memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk berkomunikasi dan berinteraksi. Dengan berjalannya waktu, perkembangan di era digital yan ditandai dengan munculnya berbagai aplikasi yang menyediakan dukungan video dapat menarik perhatian pengguna media sosial. Penelitian ini menggunakan teori Eight Law of Personal branding (Peter Montaya). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana analisis personal branding akun content creator @er_bee26 di media sosial TikTok. Penelitian ini menggunankan metode penelitian pendekatan kualitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini, Rizky Baihaqi atau Erbe membentuk personal branding di TikTok dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada TikTok untuk tempat berkarya atau konten, bersosialisasi, berbagi informasi dan pengalaman serta sarana komunikasi dengan pengikutnya. Rizky Baihaqi dipandang oleh para penggemarnya dan temannya sebagai sosok yang ceria, baik, apa adanya, humoris, peduli kepada orang disekitarnya, dan mudah berbaur dengan sesame, mengedukasi, dan sayang keluarga. Kata Kunci : Analisis Personal Branding, Media Sosial, TikTok

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 27 Mar 2024 06:44
Last Modified: 27 Mar 2024 06:44
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10632

Actions (login required)

View Item View Item