Syach, Muhammad Zahwaludin (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN NETFLIX DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (476kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (115kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (255kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (207kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (370kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (38kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (949kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Layanan Netflix di Jakarta Selatan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Data Penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden pengguna layanan Netflix dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda yang menggunakan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan perhatian penyedia layanan streaming media digital khususnya perusahaan Netflix mengenai Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Citra Merek yang dapat meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 04:21 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 04:21 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10605 |
Actions (login required)
View Item |