FAKTOR SELF SERVICE TECHNOLOGY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASALALU CAFE, RAWA DOMBA, JAKARTA

Priyanti, Khoirotunnisa Nur (2024) FAKTOR SELF SERVICE TECHNOLOGY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASALALU CAFE, RAWA DOMBA, JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (209kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (156kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (506kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor Self Service Technology dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Masalalu Cafe, Rawa Domba, Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 94 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif. Hasil dari penelitian adalah Self Service Technology dan Kualitas Pelayanan menghasilkan data yang berpengaruh positif secara bersama-sama dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Masalalu Cafe. Kata Kunci : Self Service Technology, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 26 Mar 2024 06:43
Last Modified: 26 Mar 2024 06:43
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10530

Actions (login required)

View Item View Item