KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA 3 COOKS DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN

Karim, Alexander Qowiyyurahman (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA 3 COOKS DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (976kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (426kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (551kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (316kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (992kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Komunikasi Interpersonal Barista 3 Cooks, dengan menggunakan teori Akomodasi Komunikasi Dengan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan Teknik pengumpulan data secara dokumentasi dan kepustakaan, paradigma penelitian ini menggunakan konstruktivisme. Komunikasi interpersonal di 3 Cooks berjalan dengan baik., dan ini berdampak kepada pelanggan café. Ini seolah mempertegas teori akomodasi komunikasi khususnya mengenai konvergensi bahwa dalalm konvergensi dan divergensi dalam komunikasi interpersonal mereka dengan kecerdasan dan kepekaan. Konvergensi memungkinkan mereka untuk menyesuaikan diri dengan preferensi pelanggan, menciptakan ikatan yang kuat, dan meningkatkan rasa kenyamanan dalam interaksi. Sebaliknya, divergensi memberikan kafe identitas yang unik, membedakan diri dari pesaing, dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan. Pentingnya keseimbangan dan kesinambungan dalam komunikasi interpersonal tidak dapat diabaikan. Barista 3 Cooks harus menjaga agar konvergensi dan divergensi tidak berlebihan sehingga tetap menjaga autentisitas dan kenyamanan pelanggan. Keseimbangan ini menjadi kunci dalam mencapai kepuasan pelanggan yang berkelanjutan dan membangun reputasi positif untuk kafe. Dengan demikian, komunikasi interpersonal yang bijak dan terfokus pada kepuasan pelanggan tidak hanya menjadi alat untuk mempertahankan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 26 Mar 2024 04:32
Last Modified: 26 Mar 2024 04:32
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10509

Actions (login required)

View Item View Item