PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SDM KOTA DEPOK

Hakim, Bunga Arya (2024) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SDM KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (720kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (576kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (715kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (377kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Masalah kurangnya kesadaran dan tanggung jawab dalam diri ASN berpotensi mempengaruhi kualitas pelayanan publik dan pengembangan karir. Tantangan lingkungan kerja publik yang kompleks, tekanan efisiensi, dan kebutuhan akan work-life balance menghadirkan kompleksitas tambahan dalam mencapai komitmen organisasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur seberapa besar pengaruh pengembangan karir dan work-life balance terhadap komitmen organisasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Depok. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 50 responden dari 103 populasi. Pengolahan data penelitian ini menggunakan software IBM SPSS Version 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengembangan Karir dan Work-life Balance terhadap Komitmen Organisasi memiliki persamaan regresi 1,036 + 1,856 X 1 + 0,161 X 2 dan uji simultan F (Uji-F) menunjukkan nilai F hitung (129,795) > F tabel (3,19), yang berarti bahwa Ha diterima sehingga dinyatakan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Pengembangan Karir dan Work-life Balance secara simultan terhadap Komitmen Organisasi di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Depok. Besaran pengaruh tersebut dalam uji Koefisien Determinasi (R 2 ) yakni sebesar 92,0% dan sisanya 8,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GB Physical geography
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 26 Mar 2024 03:10
Last Modified: 26 Mar 2024 03:10
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10476

Actions (login required)

View Item View Item