PENGARUH BRAND TRUST, WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION VASELINE DI KOTA JAKARTA SELATAN

Umah, Vina Rokhmatul (2024) PENGARUH BRAND TRUST, WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION VASELINE DI KOTA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (792kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (325kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (403kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (484kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (663kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (216kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis terhadap pengaruh brand trust, word of mouth dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian hand and body lotion Vaseline di Kota Jakarta Selatan. Penelitian ini yang diperoleh melalui pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dari 100 responden, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel brand trust, word of mouth dan daya tarik iklan terhadap variabel keputusan pembelian hand and body lotion Vaseline di Kota Jakarta Selatan. Hal ini menunjukan bahwasanya keputusan pembelian akan meningkat jika hand and body lotion Vaseline meningkatkan brand trust, word of mouth dan daya tarik iklan meningkat. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,540 yang menunjukan pengaruh brand trust, word of mouth dan daya tarik iklan memberikan konstribusi 54% terhadap keputusan pembelian hand and body lotion Vaseline.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 22 Mar 2024 07:10
Last Modified: 22 Mar 2024 07:10
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10322

Actions (login required)

View Item View Item