PENGARUH BRAND AWARENESS , KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA FORE COFFEE DI JAKARTA SELATAN)

Rachmawati, Astri Diah (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS , KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA FORE COFFEE DI JAKARTA SELATAN). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (501kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (700kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (365kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk melihat dan menganalisi pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Costumer Loyalty (Studi Pada Fore Coffee di Jakarta Selatan). Dalam penelitian ini, data dianalisis dengan menerapkan regresi linier berganda dan aplikasi Statistical Package for the Social Science (SPSS) versi 23, dengan total 100 responden yang mengisi kuesioner dengan metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel : Brand Awareness (X1) berpengaruh positif dan,signifikan terhadap Costumer Loyalty, pada Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Costumer Loyalty, serta pada Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Costumer Loyalty Kata Kunci ; Brand Awareness, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 22 Mar 2024 07:03
Last Modified: 22 Mar 2024 07:03
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10319

Actions (login required)

View Item View Item