STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA FANMADE MERCHANDISE K-POP BRAND 304 STUFF)

Fayumi, Nenden Alifia (2024) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA FANMADE MERCHANDISE K-POP BRAND 304 STUFF). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (895kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (820kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (810kB)

Abstract

Customer Engagement didefinisikan sebagai mekanisme penambahan nilai konsumen pada perusahaan, baik melalui kontribusi langsung maupun tidak langsung. Saat ini, customer engagement dinilai penting di dunia bisnis, dikarenakan ketika ada kontribusi audiens yang tinggi, perusahaan atau brand bisa mempunyai hubungan erat dengan konsumen. Dengan memiliki konten yang punya manfaat dan relevan dengan konsumen, brand dapat mempunyai kredibilitas yang tinggi di mata konsumen. Skripsi ini membahas tentang bagaimana strategi promosi dalam meningkatkan customer engagement melalui Instagram (Studi Kasus pada Fanmade Merchandise K-Pop Brand 304 Stuff) menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan teori AISAS. Teknik pengumpulan datanya menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Melalui hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa content marketing yang dibagikan 304 Stuff sukses dalam meningkatkan customer engagement, hal tersebut terbukti pada banyak konsumennya yang menyebarkan konten-konten UGC (User-Generated content).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 21 Mar 2024 05:53
Last Modified: 21 Mar 2024 05:53
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10276

Actions (login required)

View Item View Item