PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, USER GENERATED CONTENT DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE PRODUK KECANTIKAN

PUTRI, NINDYA AMANDA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, USER GENERATED CONTENT DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE PRODUK KECANTIKAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (749kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (409kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (399kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (303kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (578kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (101kB)
[img] Text
LAMPIRANN.pdf

Download (977kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Social Media Marketing, User Generated Content, dan Affiliate Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee Produk Kecantikan. Data ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada grup affiliate marketing sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan program WrapPLS 7.0. Hal tersebut menunjukan bahwa social media marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan User Generated Content, Affiliate Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0.657 hal ini menunjukan bahwa persepsi social media marketing, user generated content, dan affiliate marketing memberikan kontribusi sebesar 65.7% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya 34.3% dipengaruhi oleh variabel yang tidak teliti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 21 Mar 2024 04:14
Last Modified: 21 Mar 2024 04:14
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10263

Actions (login required)

View Item View Item