Strategi Promosi Pada @Membumi_Kopi Melalui Akun Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Wilayah Cipete Raya

Atmojo, Ganis Hariyo (2024) Strategi Promosi Pada @Membumi_Kopi Melalui Akun Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Wilayah Cipete Raya. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover ( Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (698kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (63kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran-Lampiran, Lembar Awal Turnitin).pdf

Download (1MB)

Abstract

Tesis ini membahas tentang Strategi promosi yang penting dilakukan oleh perusahaan dalam memasarkan produknya. Tujuan dari promosi sendiri adalah untuk memperkenalkan produk secara luas kepada calon konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan yang bersifat deskriptif yang dimana pengumpulan data dilakukan langsung di lapangan untuk melakukan observasi terhadap fenomena yang ada dalam bentuk kata dan gambar, bukan angka Pengumpulan data yang dilakukan adalah metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode Miles dan Hubermen untuk analisisnya yang terdiri dari reduksi data, penyajian dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada praktiknya Membumi Kopi melakukan kegiatan promosi media sosial melalui Instagram menggunakan konsep bauran promosi, strategi periklanan yang diterapkan di media sosial adalah sebagai berikut: Periklanan, periklanan dibuat dengan membagikan foto/video produk disertai adanya informasi terkait dengan foto. Promosi penjualan, melakukan paket makanan berisi makanan dan minuman yang harganya lebih terjangkau dari harga satuannya. melakukan interaksi langsung Ketika ada pelanggan yang memesan minuman atau makanan maka saat itu juga

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 21 Mar 2024 03:29
Last Modified: 21 Mar 2024 03:29
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10249

Actions (login required)

View Item View Item