Oktaviani, Anita (2024) PENERAPAN ETIKA KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN KEPADA KONSUMEN ‘HARI-HARI ROXY MAS’ PASAR SWALAYAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (685kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (459kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (402kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (312kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Etika komunikasi mengacu pada cara orang berinteraksi satu sama lain. Menjaga berbagai aspek etika penting untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Ketika Anda mendapatkan layanan terbaik, Anda akan merasa puas. Jika elemen etika tidak digunakan dalam komunikasi, pesan yang disampaikan mungkin tidak diterima dengan baik oleh pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dan subjeknya adalah supermarket Hari Hari Roxy Mas. Lima informan dikumpulkan, terdiri dari Asisten Manajer, HRD, Manajer, dan dua pelayan. Untuk mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka dengan teknik sampling bola salju. Komunikasi sangat penting untuk kualitas pelayanan karena membantu mempertahankan hubungan yang baik dengan pelanggan dan meningkatkan layanan yang mereka terima. Penelitian ini menekankan bahwa etika komunikasi sangat penting sebagai cara untuk mengelola semua kegiatan dan meningkatkan kualitas layanan. Kata Kunci : Etika Komunikasi, Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 21 Mar 2024 03:21 |
Last Modified: | 21 Mar 2024 03:21 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10246 |
Actions (login required)
View Item |