PERANAN PUBLIC RELATION PEJATEN MALL DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN KERJASAMA DENGAN TENANT OUTLET FOOD AND BAVERAGE (F & B)

Lita, Fadriana Nurul (2024) PERANAN PUBLIC RELATION PEJATEN MALL DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN KERJASAMA DENGAN TENANT OUTLET FOOD AND BAVERAGE (F & B). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (525kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (752kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (528kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (204kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Indonesia menjadi salah satu bagian dari negara yang terus mengalami tren positif/peningkatan dalam aspek perekonomian. Investasi pusat perbelanjaan di Indonesia terus meningkat meskipun telah bermunculan e-commerce. Salah satu kota yang didapati terjadi perkembangan investasi pusat perbelanjaan dan bisnis makanan yang cukup pesat adalah Jakarta. Subjek penelitian ini adalah Public Relation dan SPV Tenant di Pejaten Mall. Objek penelitian ini adalah Pejaten Mall. Teori yang digunakan penelitian ini adalah teori Relationship Management. Tujuannya untuk mengetahui peranan Public Relation dalam mempertahankan hubungan kerjasama dengan tenant outlet food and baverage (F & B). Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui job description serta bagaimana operasional dari Public Relation pada Departemen Public Relation dalam fungsinya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, metode yang digunakan penulis yaitu metode dukumentasi dan wawancara. Hasil penelitian ini adalah peranan yang melekat pada Public Relation Pejaten Mall terdiri peranan sebagai fasilitator komunikasi, peranan penasehat ahli, peranan teknisi komunikasi, peranan pemecah masalah antara pihak pengelola Pejaten Mall dan tenant, Pada metode wawancara ini penulis melakukan wawancara dengan praktisi Public Relation dan Supervisor Outlet Tenant Steak 21, Tenant Hoka – Hoka Bento, dan Tenant Marugame Udon untuk mengetahui bagaimana peranan dari Public Relation dalam mempertahankan hubungan kerjasama.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 21 Mar 2024 02:57
Last Modified: 21 Mar 2024 02:57
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10238

Actions (login required)

View Item View Item