MANAJEMEN PRODUKSI PENYIARAN BERITA UNAS TV PADA PROGRAM ERA BERITA SEBAGAI MEDIA INFORMASI MELALUI YOUTUBE ( Studi Kasus di Unas TV Program Era Berita )

Putra, Duha Aulia (2024) MANAJEMEN PRODUKSI PENYIARAN BERITA UNAS TV PADA PROGRAM ERA BERITA SEBAGAI MEDIA INFORMASI MELALUI YOUTUBE ( Studi Kasus di Unas TV Program Era Berita ). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (628kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (532kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (179kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (698kB)

Abstract

Berita yang berkualitas tentunya disertai dengan laporan yang akurat dan menyeluruh, serta bersumber dari sumber yang dapat dipercaya. Dalam dunia manajemen produksi, dikenal istilah P.O.A.C, yaitu Perencanaan, Pengorganisasian, Pelaksanaan, dan Pengendalian. Melalui media Youtube kita dapat mengunggah video ke situs ini, yang dapat kita bagikan kepada khalayak di internet. Di dalamnya, kita dapat melihat video yang telah diunggah tanpa menunggu lama. Penelitian ini bersifat kualitatif, dengan menggunakan metode wawancara dan dokumentasi digunakan untuk mengumpulkan data. Perencanaan adalah dasar pengambilan keputusan yang telah direncanakan tentang berbagai tindakan yang akan diambil oleh suatu organisasi untuk mencapai tujuan mereka. Pengawasan yang dilakukan pada produksi program memiliki beberapa kekurangan dalam beberapa hal yang dilaksanakan oleh penanggung jawab terutama kepada kru produksi. Peneliti melakukan penelitian untuk program Era Berita di Unas Tv dengan melakukan wawancara dengan berbagai sumber dan menganalisis teori POAC menurut George R. Terry, bahwa produksi manajemen sebagau berikut : Pertama, proses perencanaan digunakan untuk program Era Berita dari mulai menetapkan konsep hingga mempersiapkan seluruh produksi, mulai dengan menentukan isi berita.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 21 Mar 2024 02:49
Last Modified: 21 Mar 2024 02:49
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10235

Actions (login required)

View Item View Item