ANALISIS PERILAKU PREFERENSI KONSUMEN DALAM KEGIATAN JASA TITIP BARANG DAN MERCHANDISE THAILAND DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PASAR INDONESIA PERIODE TAHUN 2019-2022

Dwicahyo, Muhammad Rheza (2024) ANALISIS PERILAKU PREFERENSI KONSUMEN DALAM KEGIATAN JASA TITIP BARANG DAN MERCHANDISE THAILAND DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PASAR INDONESIA PERIODE TAHUN 2019-2022. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (704kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (929kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (116kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku preferensi konsumen terhadap barang Thailand dan jasa pengiriman barang melalui media sosial di pasar Indonesia selama periode 2019-2022. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan studi kasus kualitatif yang melibatkan analisis mendalam terhadap interaksi konsumen di media sosial dan wawancara dengan pengguna jasa kurir. Hasil penelitian ini memberikan wawasan tentang faktorfaktor yang mempengaruhi preferensi konsumen, pola perilaku pembelian, dan perubahan tren selama periode penelitian. Hasil analisis dapat membantu industri jasa untuk mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif, terutama yang berfokus pada produk Thailand di pasar Indonesia. Kata Kunci Jasa Titip, Preferensi Konsumen, Pasar Indonesia, Merchandise Thailand, Media Sosial.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Hubungan Internasional
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 20 Mar 2024 06:41
Last Modified: 25 Mar 2024 03:34
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10213

Actions (login required)

View Item View Item