PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH JAKARTA SELATAN

Herman, Zahrannisa Saraswati (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (889kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (577kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (615kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (590kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (803kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (475kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (894kB)

Abstract

Tujuan penelitian berikut yakni guna menganalisis serta mengkaji variabel bebas Digital Marketing, Kualitas Produk, Persepsi Harga akan variabel terikat Keputusan Pembelian. Penelitian berikut memanfaatkan data primer yang mana didapatkan muasal penyebaran kuesioner pada 100 responden pengguna produk Wardah di kawasan Jakarta Selatan, data diolah mendayagunakan platform Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Metode penelitian berikut mendayagunakan analisis deskriptif serta analisis inferensial. Data dianalisis memakai uji instrumental, korelasi linier berganda, uji kelayakan model, serta uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwasanya variabel independent Digital Marketing positif dan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel independent Kualitas Produk positif dan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel independent Persepsi Harga positif dan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sebelumnya telah diuji dengan item-item pernyatan yang dinyatakan valid dan reliabel. Hal berikut menegaskan bahwa variabel Digital Marketing, Kualitas Produk, Persepsi Harga mengalami kenaikan maka akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Kata kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Mar 2024 06:38
Last Modified: 19 Mar 2024 06:38
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10141

Actions (login required)

View Item View Item