Amelia, Putri Shakila (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI INSTAGRAM OFFICIAL @SCARLETT_WHITENING. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (458kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (230kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (268kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (179kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (389kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (54kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (639kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dalam variabel independen penelitian ini berupa variabel brand ambassador, variabel brand image dan variabel brand awareness terhadap variabel dependen penelitian ini berupa variabel keputusan pembelian produk scarlett whitening di Instagram official @scarlett_whitening. Metode dalam penelitian ini berupa non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang merupakan responden penelitian ini berjumlah 100 dengan teknik non-probability sampling. Dalam menggunakan teknik non-probability sampling diharapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Data yang digunakan berupa primer dengan menyebarkan kuesioner dengan uji model berupa Regresi Linear Berganda yang diolah menggunakan SPSS 25. Hasil ditemukan setelah dianalisis menggunakan olah data dengan kesimpulan sebagai berikut brand ambassador, brand image dan brand awareness bahwa berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening di Instagram official @scarlett_whitening.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 04:41 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 04:45 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10113 |
Actions (login required)
View Item |