Ramadhan, Gilang Sauri (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KLINIK PRATAMA KELUARGA MATRAMAN JAKARTA TIMUR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (739kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (615kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (573kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (732kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (673kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (113kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (820kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari hasil uji secara parsial terkait variabel kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi berkaitan dengan kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa Klinik Pratama Keluarga. Penelitian menggunakan metode kuantitatif, jumlah sampel penelitian ini dikumpulkan dari pelanggan Klinik Pratama Keluarga, sebanyak 100 orang responden. Menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Program for Social Science) 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa : Kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam kepuasan pelanggan, Persepsi harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam kepuasan pelanggan dan juga lokasi secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Pratama Keluarga. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 03:43 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 03:43 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10098 |
Actions (login required)
View Item |