PENGARUH E – SERVICE QUALITY, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI LAZADA DI JAKARTA TIMUR

SETIAWAN, ANDIKA (2024) PENGARUH E – SERVICE QUALITY, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI LAZADA DI JAKARTA TIMUR. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
Cover.pdf

Download (757kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (502kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (524kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (597kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (139kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa Pengaruh E - Service Quality, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap kepuasan pelanggan Aplikasi Lazada di Jakarta Timur. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang berdasar dari rumus Cochran. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan metode pengumpulan melalui Google Form. Teknik anlisis pada penelitian ini memakai analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) ver 26.0. Hasil uji tersebut menunjukkan bahwa variable E – Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan perhatian penyedia layanan belanja online khususnya Aplikasi Lazada mengenai E- Service Quality, Citra Merek, Persepsi Harga yang dapat meningkatan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 19 Mar 2024 03:37
Last Modified: 19 Mar 2024 03:37
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10096

Actions (login required)

View Item View Item