PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN PASAR MINGGU

Anisah, Adiani Mega (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN PASAR MINGGU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (636kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (92kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (670kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan guna menyelidiki bagaimana brand ambassador, electronic word of mouth (E-WOM), dan kualitas produk memengaruhi keputusan konsumen di Kecamatan Pasar Minggu untuk membeli produk Scarlett Whitening. Penelitian ini melibatkan semua pelanggan produk Scarlett Whitening di Kecamatan Pasar Minggu, dengan sampel 100 responden. Data primer digunakan dalam penelitian ini. Kuesioner dibagikan kepada responden yang telah atau sedang menggunakan produk Scarlett Whitening. Metode pengambilan sampel non-probabilitas menggunakan metode purposive. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador (X1), Electronic Word Of Mouth (X2), dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini diharapkan dapat mengamati faktor-faktor yang dapat meningkatkan Keputusan Pembelian, termasuk Brand Ambassador, Electronic Word Of Mouth, dan Kualitas Produk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 19 Mar 2024 02:29
Last Modified: 19 Mar 2024 02:29
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10072

Actions (login required)

View Item View Item