PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE KAHF PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL

Hizbullah, Ahnaf (2024) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE KAHF PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER-DAFTAR ISI AHNAF HIZBULLAH - TUGAS AKHIR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 AHNAF HIZBULLAH - TUGAS AKHIR.pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB 2 AHNAF HIZBULLAH - TUGAS AKHIR.pdf

Download (402kB)
[img] Text
BAB 3 AHNAF HIZBULLAH - TUGAS AKHIR.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB 4 AHNAF HIZBULLAH - TUGAS AKHIR.pdf

Download (670kB)
[img] Text
BAB 5 AHNAF HIZBULLAH - TUGAS AKHIR.pdf

Download (216kB)
[img] Text
LAMPIRAN AHNAF HIZBULLAH - TUGAS AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang Produk Skincare Kahf pada Mahasiswa Universitas Nasional. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden Mahasiswa Universitas Nasional yang menjadi konsumen Produk Skincare Kahf. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda menggunakan program SPSS versi 23. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Promosi (X1) memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y), variabel Persepsi Harga (X2) memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y), variabel Kualitas Produk (X3) memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y), dan variabel Kepercayaan (X4) memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y) konsumen (Mahasiswa Universitas Nasional) Produk Skincare Kahf. Hasil penelitian ini diharapkan mampu menjadikan Produk Skincare Kahf terus memperhatikan Promosi, Persepsi Harga serta Kepercayaan dan mempertahankan serta meningkatkan Kualitas Produk. Kata Kunci: Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kepercayaan, Minat Beli Ulang, Skincare Kahf.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 18 Mar 2024 03:15
Last Modified: 18 Mar 2024 03:15
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10013

Actions (login required)

View Item View Item