PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PRODUK PARFUM AXE PT. UNILEVER INDONESIA DI SUPERINDO CABANG CIMANGGIS, DEPOK

Santoso, Vieri Ganendra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PRODUK PARFUM AXE PT. UNILEVER INDONESIA DI SUPERINDO CABANG CIMANGGIS, DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
1.Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (381kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (405kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (425kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (678kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (261kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembeli. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 orang masyarakat Depok yang berbelanja di Superindo Cabang Cimanggis, Depok dan diolah menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS). Metode dalam penelitian ini mengunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Data dianalisis mengunakan uji instrumen, korelasi regresi linear berganda, uji kelayakan model, dan pengujian hipotesis uji t. Penelitian ini memiliki persamaan regresi linier berganda yaitu Y= 0,214 X1 + 0,324 X2 + 0,515 X3. Adapun hipotesis dengan uji t secara parsial diperoleh hasil nilai thitung 3,005 >1,983 ttabel dan signifikansi 0.003 <0,05 untuk variabel kualitas produk, thitung 4,481 > 1,983 ttabel dan signifikansi 0,000 <0,05 untuk variabel citra merek,thitung7,151 >1,983 ttabel dan signifikansi 0,000 <0,05 untuk variabel persepsi harga. Maka dapat disimpulkan dari ketiga variabel bebas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga, Keputusan Pembeli

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 18 Mar 2024 03:03
Last Modified: 18 Mar 2024 03:03
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10007

Actions (login required)

View Item View Item