PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SPOTIFY PREMIUM PADA GENERASI-Z DI WILAYAH PASARMINGGU

Khairani, Alifia Nurul (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SPOTIFY PREMIUM PADA GENERASI-Z DI WILAYAH PASARMINGGU. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (820kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (426kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf

Download (651kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf

Download (746kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf

Download (756kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (780kB)

Abstract

Dengan menggunakan teknik kuantitatif dan analisis regresi linear berganda,
penelitian ini melihat bagaimana Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Kemudahan
Penggunaan Spotify Premium pada Generasi-Z di Wilayah Pasar Minggu
memengaruhi Kepuasan Pelanggan. Data penelitian dikumpulkan melalui survei yang
dibagikan kepada pengguna Spotify Premium. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
ketiga variabel tersebut dapat berdampak positif dan signifikan pada kepuasan
pelanggan, dengan kualitas layanan merupakan variabel yang penting. Penelitian ini
menunjukkan bahwa guna mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan
diperlukan peningkatan layanan, persepsi harga yang kompetitif, dan kemudahan
penggunaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 24 Sep 2025 08:03
Last Modified: 24 Sep 2025 08:03
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14226

Actions (login required)

View Item View Item