Sumadji, Rasya Agnela (2025) PENGARUH FOOD VLOGGER DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN BERULANG DI RESTORAN ALL YOU CAN EAT (AYCE) SHABU HACHI LEBAK BULUS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (569kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (674kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (725kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (999kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (477kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana food vlogger dan
promosi mempengaruhi frekuensi pembelian berulang di restoran all you can eat
Shabu Hachi Lebak Bulus. Food vlogger (X1) dan promosi (X2) merupakan
variabel independen dan pembelian berulang (Y) merupakan variabel dependen.
Data dikumpulkan melalui survei yang disampaikan melalui Google Form yang
terdiri dari 97 responden yang menjawab. Hasilnya menunjukkan bahwa food
vlogger dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembelian
berulang. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan program SPSS. Data
penelitian menunjukkan bahwa promosi (X2) memberi pengaruh yang lebih besar
daripada food vlogger (X1). Hasil ini menunjukkan betapa pentingnya promosi
untuk mendorong pelanggan membeli kembali produk ke restoran all you can eat
Shabu Hachi Lebak Bulus.
| Item Type: | Thesis (Bachelor) |
|---|---|
| Subjects: | K Law > K Law (General) L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
| Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
| Date Deposited: | 21 Jul 2025 05:00 |
| Last Modified: | 14 Aug 2025 04:28 |
| URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13848 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
