Up a level |
Nieke Monika Kulsum, - (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT TEMPO SCAN PACIFIC INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN PRODUK “MY BABY”. In: PROCEEDING DEMOKRASI DAN PENGUATAN PARTISIPASI MASYARAKAT.
Nieke Monika Kulsum, - (2017) Komunikasi Pemasaran. LEMBAGA PENERBITAN UNIVERSITAS NASIONAL, UNIVERSITAS NASIONAL. ISBN 978-602-0819-74-7
Nieke Monika Kulsum, - (2016) PREVENTIF KPID DKI MENGURANGI DAMPAK PERKEMBANGAN MEDIA MASSA MELALUI SOSIALISASI LITERASI MEDIA TERHADAP MAHASISWA DI JAKARTA. Jurnal Ilmu dan Budaya, 40 (54). pp. 6227-6241. ISSN 0126-2602
Masnah, - and Nieke Monika Kulsum, - (2015) KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL DALAM MERUBAH PERILAKU MASYARAKAT MENYIKAPI PENYAKIT LANGGANAN PADA ANAK. ILMU dan BUDAYA, 39 (45). pp. 5283-5303. ISSN 0126-2602
Nieke Monika Kulsum, - Bukti Kinerja Mengajar Mata Kuliah Integrated Marketing Communications Kelas R01. [Teaching Resource] (Unpublished)
Nieke Monika Kulsum, - Bukti Kinerja Mengajar Mata Kuliah Metode Penelitian Kualitatif Periklanan Kelas R01. [Teaching Resource] (Unpublished)
Nieke Monika Kulsum, - Bukti Kinerja Mengajar Mata Kuliah Teknik Negoisasi dan Lobi Kelas K01. [Teaching Resource] (Unpublished)
Nieke Monika Kulsum, - Bukti Kinerja Mengajar Mata Kuliah Teknik Negoisasi dan Lobi Kelas R01. [Teaching Resource] (Unpublished)