Up a level |
Dwi Kartikawati, - (2019) CERITA SEBAGAI MEDIUM MEMBANGUN NILAI-NILAI KARAKTERDI SEKOLAHTKANNIZOMIYAH PEJATEN JAKARTA. DINAMISIA, 3 (2). ISSN 2614-7424
Dwi Kartikawati, - (2018) BATIK SEBAGAI IDENTITAS, KOMODITAS, DAN GAYA HIDUP. In: PROCEEDING DEMOKRASI DAN PENGUATAN PARTISIPASI MASYARAKAT.
Yayu Sriwartini, - and Dwi Kartikawati, - (2015) MANAGEMEN KOMUNIKASI PENGELOLA RUMAH SINGGAH DALAM PROSES PRA DAN MASA PEMBINAAN ANAK-ANAK JALANAN. Ilmu dan Budaya, 39 (45). pp. 5305-5322. ISSN 0126-2602
Dwi Kartikawati, - (2015) PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH PEREMPUAN PELAKU USAHA KREATIF DI YOGYAKARTA ( STUDI PADA KERAJINAN AARION BAG YOGYAKARTA ). In: Konferensi Nasional Komunikasi Pariwisata dan Kewirausahaan 2015.
Dwi Kartikawati, - (2014) IKLAN TELEVISI: SEBUAH KEKUATAN PENCITRAAN GAYA HIDUP. Ilmu dan Budaya, 38 (43). pp. 4963-4984. ISSN 0126-2602
Dwi Kartikawati, - FILM SEBAGAI MEDIA KAMPANYE KOMUNIKASI SOSIAL PEDULI KANKER (STUDI PADA FILM ‘I AM HOPE’). In: KOMUNIKASI, MEDIA DAN NEW MEDIA DALAM PEMBANGUNAN DAERAH.
Dwi Kartikawati, - PROSES PEMBENTUKAN KELOMPOK DAN AKTIVITAS KOMUNIKASI KELOMPOK DI ERA TEHNOLOGI INFORMASI (STUDI PADA KOMUNITAS HIJABERS). In: SEMINAR NASIONAL KOMUNIKASI Bandarlampung 2016, Lampung.