ANALISIS PENGEMBANGAN SERVICE EXCELLENT DAN HIGH QUALITY PRODUCT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN KOPI KENANGAN TAMINI SQUARE

Arifah, Noviana Nur (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN SERVICE EXCELLENT DAN HIGH QUALITY PRODUCT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN KOPI KENANGAN TAMINI SQUARE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (935kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (418kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (368kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (811kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengembangan service excellent dan high quality dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Kopi Kenangan Tamini Square. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif serta wawancara dengan informan, observasi, menyebarkan kuesiner secara tertutup, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan produk yang baik berkontribusi secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan membangun hubungan yang baik dengan mereka. Strategi yang direkomendasikan termasuk inovasi berkelanjutan dalam produk dan layanan, penguatan hubungan dengan pelanggan, pelatihan dan pengembangan SDM, serta pengumpulan umpan balik pelanggan. Berdasarkan analisis SWOT, disarankan strategi untuk memanfaatkan kekuatan internal perusahaan dan mengatasi kelemahan yang ada, sehingga meningkatkan daya saing perusahaan di pasar. Kata Kunci : service excellent, high quality, kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 14 Mar 2024 03:48
Last Modified: 14 Mar 2024 03:48
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9821

Actions (login required)

View Item View Item