Arifah, Noviana Nur (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN SERVICE EXCELLENT DAN HIGH QUALITY PRODUCT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN KOPI KENANGAN TAMINI SQUARE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (935kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (384kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (418kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (414kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (368kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (811kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengembangan service excellent dan high quality dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Kopi Kenangan Tamini Square. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif serta wawancara dengan informan, observasi, menyebarkan kuesiner secara tertutup, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan produk yang baik berkontribusi secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan membangun hubungan yang baik dengan mereka. Strategi yang direkomendasikan termasuk inovasi berkelanjutan dalam produk dan layanan, penguatan hubungan dengan pelanggan, pelatihan dan pengembangan SDM, serta pengumpulan umpan balik pelanggan. Berdasarkan analisis SWOT, disarankan strategi untuk memanfaatkan kekuatan internal perusahaan dan mengatasi kelemahan yang ada, sehingga meningkatkan daya saing perusahaan di pasar. Kata Kunci : service excellent, high quality, kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 03:48 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 03:48 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9821 |
Actions (login required)
View Item |