Anggraini, Lia (2023) KUALITAS PELAYANAN DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK DI KELURAHAN KEBAGUSAN JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
cover .pdf Download (703kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (275kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (358kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (278kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (815kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (234kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dalam pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik di Kelurahan Kebagusan Jakarta Selatan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang berada di Kelurahan Kebagusan dapat dikatakan sudah baik walaupun masih ada beberapa yang belum optimal dalam hal gangguan disistem pusat lalu ada beberapa sarana kursi yang kurang memadai. Untuk itu diperlukan evaluasi agar pelaksanaan pelayanan tersebut dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Penulis menggunakan Teori Zeithaml dalam Hardiansyah yang terdiri dari Tangible (bukti fisik), Realibility (keandalan), Responsivenees (daya tanggap), Assurance (jaminan), Emphaty (dorongan dari diri). metode penelitian ada metode kualitatif yang bersifat deskriptif dengan jumlah informan sebanyak 7 yaitu 1 kepala Satlak Dukcapil Kelurahan Kebagusan dan 2 petugas Dukcapil Kelurahan kebagusan serta 4 masyarakat yang sedang mengurus Kartu Tanda Penduduk. Sumber data diperoleh dari 2 jenis yaitu data primer dan data sekunder. Data primer berasal dari informan langsung atau wawancara serta data sekunder berasal dari dokumentasi di Kelurahan Kebagusan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Pelayanan, KTP-El, Jakarta Selatan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 07:17 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 07:17 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9169 |
Actions (login required)
View Item |