Prawiraharja, Ananto (2023) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL MERCURE SERPONG ALAM SUTERA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (762kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (174kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (428kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (414kB) |
|
Text
BAB IV - Copy.pdf Download (890kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (108kB) |
|
Text
LAMPIRAN_compressed (1).pdf Download (736kB) |
Abstract
Latar belakang : Hotel-hotel saat ini sedang menghadapi persaingan yang semakin ketat dalam industri perhotelan, sehingga penting untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Berdasarkan salah satu industri perhotelan tidak jauh dari kualitas dan fasilitas yang ditawarkan kepada pengunjung tidak beda jauh dari faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan memegang peranan penting dalam proses kepuasan pelanggan karena dapat berhubungan dengan pendapatan perusahatan. Tujuan penelitan : Untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera dan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera. Metode : penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel yang diambil yaitu 100. Dengan metode kuantitatif yang menganggap sifat manusia dapat diprediksi dari berbagai fakta misalnya ilmial, sosial, dan dapat diukur. Sumber data yangdiambil berdasarkan data primer dan data sekunder. Hasil penelitian : berdasarkan data yang terkumpul dan pengujian yang dilakukan dengan menggunakan metode regresi linier berganda, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa "Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera" memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 04:13 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 04:13 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8553 |
Actions (login required)
View Item |