Huda, Muhammad Nuril (2023) PENGARUH KEANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIFABEL DI STASIUN TANGERANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (321kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (251kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (250kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (285kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (417kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (119kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penyandang disabilitas memiliki hak yang sama dalam merasakan pelayanan publik dalam transportasi umum berbasis KRL. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan disabilitas dengan elemen kepuasan yang meliputi: Keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan difabel. Sehingga penelitian ini difokuskan pada pengaruh keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan difabel di stasiun Tangerang. Metode pengambilan sampel yang digunakan ialah Non-Probability Sampling dengan teknik Purposive sampling. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan analisis inferensial dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner tertutup kepada 100 responden dan data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil kesimpulan hipotesis dengan uji t diperoleh nilai signifikan pada variabel keandalan, daya empati, jaminan, empati dan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 06:41 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 06:41 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8529 |
Actions (login required)
View Item |